Kissenger - Ciuman Jarak Jauh, Solusi Bagi LDR

Kissenger - Ciuman Jarak Jauh - Melihat permasalahan ataupun halangan yang sedang terjadi dan mencoba untuk mencari solusi dengan terknologi yang semakin cangih ini, sangat mungkin untuk dilakukan.
kissenger, solusi ciuman meskipun jarak jauh
kissenger, solusi ciuman meskipun jarak jauh (image:ukranews.com)

Jarak Tak Menjadi Halangan

Permasalahan disini adalah bagaimana kita tidak dapat jumpa langsung dengan orang yang dikasihi dan ingin memberi ciuman rindu, seperti kepada pacar, keluarga, teman, maupun sahabat, dimana kondisi yang mengharuskan untuk berjauhan.

Apa Itu Kissenger?

Kissenger yaitu alat yang diciptakan oleh peneliti dari City University London yang membantu dalam keintiman sebagai pasangan yang sedang merajut kasih. 

Alat ini dilengkapi dengan sensor yang dapat memberi getaran ketika bibir kita menyentuh dan memberi reaksi kepada pasangan. 

Dengan teknologi yang ada, kini dapat memberi solusi dimana kita bisa berciuman meski jarak yang memisahkan. Seperti kita ketahui saat ini selain berkirim pesan maupun chat, suara, juga video call yang dapat membantu bertatap muka secara langsung, dengan teknologi ini mungkin dapat melangkapinya, dimana selain dapat berbicara dan bertatap muka, dapat juga saling bersentuhan meskipun tidak secara langsung.

Alat ini saat ini cukup berguna bagi penggunanya dan pengembang akan terus menyempurnakannya, dan diketahui bahwa untuk rencana kedepan akan dikembangkan lagi sehingga dapat mengeluarkan bau aroma yang dapat dirasakan, entah apa itu.

Namun sayangnya alat ini untuk sementara hanya dapat digunakan dari perangat berbasis iOS saja, jadi jika pengguna perangkat selain iOS mungkin harus bersabar dan semoga kedepan dapat digunakan di lain perangkat seperti Android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kissenger - Ciuman Jarak Jauh, Solusi Bagi LDR"

Post a Comment