Download Template Seo Responsive Gratis - Sangseo Premium

Merubah tampilan template standar dan melakukan pengeditan dalam mempercantik, menambah navigasi menu, malakukan optimasi tehnik seo dan membuat responsive pada blog merupakan sangat penting dan perlu dilakukan.

Jika sobat sedang mencari template untuk merubah template bawaan atau mencari tempale Seo dan Responsive, disini saya akan membagikan 1 template yang sesuai harapan sobat. Template yang saya bagikan disini adalah template SangSeo Premium secara gratis.

Screenshot dari template yang saya bagikan nampak seperti gambar dibawah ini:


Untuk Demo dan Link Download dari template ini silahkan melalui link dibawah ini:

Demo

download


Cara pemasangan dari template ini sudah saya sertakan dalam folder download, dan ada sedikit tambahan yang harus dilakukan setelah pemasangan atau penginstalan template ini, silahkan ikuti melalui cara dibawah ini:

Silahkan lengkapi id verifikasi dengan akun sobat yang terdapat dalam kotak di gambar dibawah ini,  yang harus dilengkapi adalah:
  1. Id dari Open Id Stackexchange
  2. Id dari Google Verification
  3. Id dari Alexa
  4. Id dari Goole Plus

Selain melengkapi id di atas, silahkan juga ganti id Open Graph dari Page Facebook sobat, yang seperti pada gambar dibawah ini:

Silahkan ganti "Id app facebook" dan "Id  facebook admin" yang penampakannya seperti gambar di atas.
Selesai...

Demikian yang dapat saya bagikan, jika ada pertanyaan jangan segan-segan untuk menanyakannya.
Sekian dan Terima Kasih.
Bye

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Template Seo Responsive Gratis - Sangseo Premium"

Post a Comment