Lolos Review Tanpa Pemberitahuan - Google Adsense

Sedikit cerita tentang pengalaman mendaftar google adsense, yang dimana setelah berulang-ulang mendaftar dan berulang-ulang juga ditolak, pada suatu hari di jam kerja dan kebetulan tidak ada yang dikerjakan, saya mecoba buka-buka internet dan kepengen ngeblog, lalu terlintas dipikiran buat nyoba daftar adsense lagi. yah..kalau lolos kan bisa nambah-nambah penghasilan.

kemudian setelah masuk ke situs buat daftar adsense tiba-tiba langsung diminta untuk melengkapi alamat dan informasi kontak pembayaran, lalu langsung saya isi dan simpan. Setelah itu saya login ke aku adsense dan berhasil login ke halaman akun.

Selanjutnya saya mencoba membuat unit iklan baru sebanyak 2 iklan, dan setelah mendapatkan script iklan tersebut langsung saya pasang di blog dengan menambahkan Gadget>>Html/JavaScript, setelah simpan..simpan..simpan.. langsung liat di blog apakah muncul apa tidak, dan ternyata tidak muncul, lalu pikir saya mungkin harus menunggu beberapa hari. dan setelah menunggu 3 hari ternyata iklan-nya tidak muncul juga.

Yang menjadi pertanyaan bagi saya yaitu kenapa bisa akun google adsense aktif tanpa ada pemberitahuan email dan iklan yang saya pasang tidak muncul.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lolos Review Tanpa Pemberitahuan - Google Adsense"

Post a Comment