Meninggkatkan Jumlah Visitor Dengan Membuat Web Dummy

Meninggkatkan Jumlah Visitor Dengan Membuat Web Dummy

Mungkin Anda mempunyai blog namun jumlah visitor perharinya masih sedikit bahkan tidak ada pengunjung, dan hal itu juga saya alami. Dan jika Anda sedang mencari cara dan untuk juga menambah pengetahuan di dunia blogger mengenai bagaimana cara menambah jumlah visitor disini saya akan membagikan sedikit pengetahuan atau cara yang dimana saya juga seperti kamu sebelumnya, mencari cara dan belajar terus dalam dunia blogger, apa yang harus dilakukan untuk menambah visitor blog dan lainnya.

Salah satu cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung adalah dengan menggunakan Backlink, yang dimana banyak para blogger yang menyebutkan bahwa backlink adalah salah satu cara baik dalam SEO.

Apa itu SEO? SEO kepanjangan dari Search Engine Optimization yang merupakan teknik dimana yang digunakan para webmaster untuk membuat situs web/blog berada pada puncak pencarian no 1 di search engine google, dan untuk dapat melakukan SEO ini dibutuhkan kerja keras waktu tentunya, karena para webmaster berlomba-lomba dalam hal ini.
Meninggkatkan Jumlah Visitor Dengan Membuat Web Dummy
contoh
Disini saya tidak membahas mengenai SEO dan mungkin akan saya bahas dalam artikel yang lainnya. Yang saya bahas adalah bagaimana mendapatkan backlink yang guna untuk menigkatkan visitor blog.

Backlink merupakan cara dimana menghubungkan situs web/blog yang nantikan akan mengarah ke blog kita. Jadi ketika orang lain membuka situs web dan mengklik tautan yang sudah diberi url blog kita, maka akan membuka blog kita.

Beberapa manfaat dari backlink, yaitu :
-Membuat blog dalam pencarian no 1(google, yahoo, bing, dll).
-Menikatkan traffic visitor blog.
-Dapat meningkatkan otoritas blog.

Lantas bagaimana dalam membuat backlink? salah satu cara untuk membuat backlink adalah dengan menggunakan web dummy.

Baca juga : Tips Melihat Kualitas Blog Untuk Di Tanamkan Backlink Dengan Tool SEO

Web dummy merupakan situs web yang dibuat sebagai pelantara untuk diberikan link yang mengarah ke blog kita. Jadi kita membuat blog yang hanya berisikan 1, 2 artikel dan dalam artikel tersebut diberikan url blog kita. 

Aturan web dummy.
Beberapa aturan atau hal yang wajib dalam membuat web dummy:
  • Usahakan agar blog tersebut relevan dengan blog
  • Buat dengan akun yang berbeda dari blog utama 
  • Jangan membuat postingan yang sama ( copy paste ) dari artikel blog utama , tetapi buatlah artikel yang sejenis atau menyerupai / sama topik yang di bahasnya.
  • Berikan tenggang waktu dalam menanam link menuju artikel yang satu topik, sehingga terlihat lebih natural.
  • Buat skema yang menarik blog dummy kita , hingga terbentuk jaringan yang kokoh.
Intinya adalah jika artikel utama pada blog kita mambahas mengenai cara membuat blog, maka artikel yang kita buat pada web dummy juga harus sama dengan web utama kita yaitu cara membuat blog. 

Platform web dummy gratis.
Berikut adalah platform blog gratis yang dapat kita manfaatkan dalam membuat web dummy:
  • Webs.com
  • Blogger.com
  • Wordpress.com
  • Mywapblog.com
  • Dagdigdug.com

Diatas sadah saya jelaskan mengenai backlink , seo, dan web dummy serta manfaatnya. Setelah sedikit memahami megenai penjelasan saya diatas, selanjutnya saya akan memerikan langkah-langkah dalam pembuatan web dummy dan akan saya bahas melalui link dibawah ini.

Demikian yang dapat saya jelaskan, semoga bermanfaat dan tentunya membantu. Terima kasih,


*Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan melalui form komentas, dan jika suka dengan artikel ini silahkan dengan klik like, share, atau join fans page untuk mengetahui artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meninggkatkan Jumlah Visitor Dengan Membuat Web Dummy"

Post a Comment