5 Aplikasi Edit Foto Android ini Paling Banyak Digunakan

5 Aplikasi Edit Foto Android ini Paling Banyak Digunakan  - Apakah Anda pengguna android yang doyan selfie?, gemar mengotak atik foto? dan mengsharenya ke jejaring sosial?  Jika benar begitu mungkin Aplikasi editor foto Android yang akan saya bahas kali ini bisa Anda gunakan untuk membuat hasil foto lebih berkualitas.

Aplikasi edit foto android

Seperti kita ketahui, Playstore telah menyediakan begitu banyak aplikasi edit foto yang bisa di download. Dari banyaknya aplikasi tersebut mungkin saja Anda kebingungan untuk memilih mana yang terbaik untuk dapat digunakan. Tapi jangan kwatir, disini saya akan membantu Anda untuk memilih mana yang tepat untuk Anda.

5 Aplikasi Edit Foto Android  Terbaik

Berikut ini adalah aplikasi edit foto populer dan terbaik serta berkualiats yang dapat Anda pilih.

Prisma

Dengan aplikasi Prisma Anda dapat memanipulasi foto biasa menjadi terlihat artistik dan berkualitas.

Anda bisa memilih satu di antara puluhan filter artsy yang diberikan lalu mengekspornya ke media sosial atau aplikasi lain kesayangan Anda. Smartphone Anda tidak akan bekerja keras pada saat mengubah foto Anda menjadi sebuah "karya seni". Untuk masalah privasi Anda tidak perlu kwatir, Prisma mengklaim bahwa mereka tidak menyimpan satu pun foto dari pengguna.

Artikel pilihan : Everalbum - Melihat Semua Foto di Akun Media Sosial Dan Cloud Storage Dalam Satu Aplikasi

Artisto

Artisto disebut sebagai aplikasi edit video terbaik di Android. Artisto bisa mengubah video yang Anda ambil menjadi sebuah karya lukisan dan kartun yang menggagumkan. Berbeda dengan aplikasi Prisma yang hanya mendukung pengolahan gambar statis, pada Artisto para pengguna bisa mengubah tampilan video menjadi karya unik yang bertemakan lukisan, dan berbagai efek lainnya.

Jika Anda gemar membuat video singat seperti di Instagram, mungkin Artisto dapat membuat video Anda lebih unik dan menarik.

Clone Camera

Aplikasi ini Anda bisa membuat foto menjadi ganda. Dengan tampilan minimalis, namun tetap Intuitif.

Berbagai komentar yang dilontarkan penggunanya, banyak yang menyebutkan bahwa Clone Camera memiliki banyak filter yang menarik. Di Google Play sendiri, Clone Camera meraih nilai 4,2 dari skala 5,0. Nilai yang cukup bagus untuk sebuah aplikasi kamera.

Baca juga : Posting Foto Bersejarah Akun Di Blokir, Mark Zuckerberg Di Anggap Menyalahgunakan Kekuasaan

YouCam Perfect

YouCam Perfect membantu Anda untuk memberikan sentuhan khusus dan khas yang tidak dimiliki oleh aplikasi edit foto lain. Aplikasi ini mempunyai banyak sekali fitur-fitur yang dapat Anda gunakan untuk mempercantik foto Anda

PicsArt - Photo Studio

PicsArt - Photo Studio adalah salah satu aplikasi edit foto android populer yang dapat Anda gunakan. Hampir sama dengan aplikasi editing foto lainnya, picsart menyediakan beragam fitur yang menarik.

Terdapat picture editor yang memungkinkan pengguna melakukan editing seperti pemberian stiker, frame, collages, bolders, teks efect, clipart, crop, rotate, dan masih banyak lagi.

Demikian mengenai 5 Aplikasi Edit Foto Android yang Paling Banyak Digunakan, semoga membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Edit Foto Android ini Paling Banyak Digunakan "

Post a Comment