Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Untuk Kerja Sampingan

Bisnis Online - Pengertian dari bisnis online sendiri adalah tindakan promosi, menawarkan barang atau jasa yang di lakukan dan tersebar luas di dunia maya menggunakan internet. Tentu hal ini sangat berbeda sekali dengan bisnis offline, yang dimana jika ingin mendapatkan barang kita harus pergi ke tempat penjual barang tersebut, Namun dengan cara online hal itu tidak lagi digunakan karena dengan menggunakan gambar dan artikel sebagai bukti dan bisa berlangsungnya sebuaah transaksi.
Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Untuk Kerja Sampingan
Image : hellboundbloggers.com

Bisnis online saat ini memiliki prospek yang cukup besar dimana hampir semua orang menginginkan kepraktisan dan kemudahan dalam hal memenuhi kebutuhan. Kalimat "Praktis" adalah salah satu ciri khas dari bisnis online dimana transaksi suatu bisnis dapat dilakukan tanpa bertatap muka atau bahkan tidak saling kenal.

-Artikel pilihan : Ini Cara Mendapat Uang Dari Facebook. Mau Coba?

Berikut ini adalah beberapa bisnis online yang sering dijalankan pebisnis online yang mungkin bisa membantu Anda atau menjadi tuntunan bagi Anda yang ingin mencoba mencari peruntungan melalui bisnis online :

1. PTC (Paid To Click)

Paid To Click (PTC) atau dibayar untuk mengeklik, adalah suatu sistem pemasaran di Web dengan pengiklan membayar saat pengguna mengeklik iklan dan mengunjungi situsnya. Website-website ini akan memberikan Anda uang meskipun tidak memiliki skill atau keahlian khusus, dan pastinya situs ini Gratis.

Cara kerjannya cukup sederhana, ketika sebuah iklan muncul, lalu Anda klik, maka akan tampil halaman baru yang menampilkan iklan tersebut. Tunggu sampai waktu yang telah di tentukan, biasanya antara 10 sampai 30 detik. Setelah waktu yang ditentukan habis maka uang akan masuk ke akun Anda.

Rata-rata situs PTC akan membayar Anda kisaran $0.001 hingga $0.02 per klik iklannya, atau untuk situs lokal Anda akan dibayar antara Rp.50 hingga Rp.100 per klik, tergantung dari situs PTC masing-masing. 

-Baca juga : Punya Blog?, 5 Langkah Berikut Dapat Diterapkan Untuk Mendapat Uang Tambahan

2. PTS (Paid To Survey)


Bisnis online Paid To Survey adalah sebuah jenis bisnis online yang merekrut member untuk menjalankan berbagai macam survey secara online dari pihak ketiga (perusahaan lain). Tujuan dari program PTS ini untuk mendapatkan gambaran dari masyarakat yang dilakukan secara online tentang sebuah produk, jasa, atau sebuah website dan Kita akan dibayar jika mengisi angket/ survey yang disediakan oleh pihak penyelenggara.

Cara kerjanya, setelah bergabung menjadi member di salah satu situs penyelenggara paid to survey (PTS) ini, Anda akan diberikan sejumlah survey. Survey bisa dikirim via email atau dengan login di member area saja. Segera setelah mendapatkan survey, maka kamu diwajibkan untuk mengisi kolom surveynya. Mengisinya tidak susah, kamu hanya tinggal menjawab dengan jujur sesuai pilihan yang tersedia.

3. PPC (Pay Per Click)


Program PPC adalah salah satu jenis bisnis online yang cukup menjanjikan. Program PPC ini adalah program yang bisa diikuti oleh mereka yang punya website atau blog yang kemudian disebut dengan publisher. Publisher akan dibayar oleh pihak penyelenggara program PPC jika pengunjung website/ blog miliknya melakukan klik pada iklan yang ada di dalam blog tersebut. Namun, pemilik website tidak boleh meng-klik yang ada di dalam blognya karena akan merugikan pihak pengiklan.

-Baca juga :  Ini Cara Mendapat Uang Dari Facebook. Mau Coba?

4. PPS (Pay Per Sale)

Sama halnya dengan program PPC (Pay Per Click), untuk menjadi publisher program PPS kita harus memiliki sebuah situs. Melalui situs ini Anda bisa memasarkan produk-produk yang dijual oleh pihak penyelenggara PPS.

Setiap publisher diberikan link affiliate, dan ketika seseorang membeli produk dari link affiliasi tersebut maka publisher akan mendapatkan uang. Beberapa program PPS yang sangat terkenal adalah Amazon.com, ClickBank.com, dan sebagainya.

5. Menyediakan Jasa

Yang terakhir adalah menyediakan jasa melalui internet. Contohnya seperti jasa membuat website, jasa pemasaran online, jasa SEO, dan masih banyak yang lainnya. Biasanya yang melalukan bisnis online ini disediakan oleh mereka yang punya keahlian atau kelebihan khusus yang jarang dimiliki orang lain. Jika Anda memiliki keahlian khusus yang mungkin tidak banyak orang yang mampu malakukan, bisnis ini bisa Anda lakukan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis Online Gratis Tanpa Modal Untuk Kerja Sampingan "

Post a Comment