Asynchronous ad code Untuk Iklan Adsense Lebih Ringan Dan Cepat

Asynchronous ad code Untuk Iklan Adsense Lebih Ringan Dan Cepat
Pencarian Mengenai Asynchronous ad code Untuk Iklan Adsense Lebih Ringan Dan Cepat akan saya bahas kali ini.

Mungkin bagi yang bermain google adsense sudah banyak yang tahu mengenai kode ini, yang dimana saat ini google menggunakan 2 kode untuk iklan adsense yang akan dipasang pada blog atau website.



Kode tersebut adaalah :
1. Synchronous Code
2. Asynchronous Code

Sedikit menjelaskan mengenai kedua kode tersebut:
1. Synchronous Code
    Synchronous Code : Kode ini merupakan kode dafault dari google adsense, yang dimana akan menampilkan iklan pada blog dengan kecepatan yang baik, hanya saja untuk mendapatakan kecepatan loading konten blog jika menggukan opsi ini akan sedikit terganggu dengan adanya javascript dan iframe. Atau dengan kata lain iklan adsense akan lebih optimal dan cepat jika tanpa javascript dan iframe.

2. Asynchronous Code
    Asynchronous Code : Google kini memberikan opsi baru yang dapat digunakan untuk memasang iklan adsense pada blog dengan kecepatan yang baik, yaitu dengan menggukanan Asynchronous Code atau kode iklan ansinkron. Dengan menggunakan opsi ini maka akan meminimalkan latency dan kecepatan load website akan lebih cepat, dan manfaat lainnya adalah iklan yang ada di blog tidak akan menghalangi pengunjung untuk melihat isi konten apabila browser mereka tidak bisa meload iklan.

Namun dalam penerapan kode iklan asinkron ini tidak secara otomatis mengubah iklan yang sudah ada, jadi harus mengubah secara manual kode HTML iklan yang diload pada blog. Caranya dengan membuka dashboard AdSense lalu men-generate ulang kode iklan, dan pastikan telah memilih opsi Asynchronous BETA / BETA Asinkron terlebih dahulu.

Artikel Terkait : Tips Pendaftaran Google Adsense Supaya Tidak Ditolak
Dari kedua opsi dari iklan google adsense diatas tentu terdapat kekurangan dan kelebihan masing-masing, dan dapat saya simpulkan apa perbedaan jelas dari keduanya. Perbedaan jelas dari kedua opsi antara Synchronous Code dan Asynchronous Code hanya terletak dari loading antara konten blog dan iklan, yaitu:

-Synchronous Code : Akan menampilkan iklan adsesne lebih cepat dan konten blog akan sedikit lebih lama muncul atau tampil.
-Asynchronous Code : Sedangkan Asynchronous Code adalah kebalikannya, yaitu menampilkan konten blog lebih cepat dari pada iklan adsense muncul.

Dari masing-masing fungsinya tergantung bagaimana sobat sekalian memilih opsi untuk menampilkan iklan adsense tersebut, apakan ingin iklan adsense muncul lebih cepat dari pada konten blog, atau konten lebih dahulu muncul dari pada iklan adsense.

Demikian pembahasan mengenai Asynchronous ad code Untuk Iklan Adsense Lebih Ringan Dan Cepat, semoga membantu dan tentunya bermanfaat. Terima kasih.


*Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan melalui form komentar, dan jika suka dengan artikel ini silahkan klik like, share, atau join fans page untuk mengetahui artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asynchronous ad code Untuk Iklan Adsense Lebih Ringan Dan Cepat"

Post a Comment