Tips Melihat Keyword Artikel Populer

Tips Melihat Keyword Artikel Populer
Pencarian mengenai Tips Melihat Keyword Artikel Populer akan saya jelaskan pada kesempatan kali ini.

Mengetahui keyword yang populer atau artikel yang sering dicari pada search engine merupakan salah satu cara dalam menarik pengunjung untuk blog kita yang tentunya dapat meningkatkan jumlah visitor blog. Dengan mengetaui apa keyword yang sedang hangat atau di cari-cari oleh pengguna internet akan memudahkan kita dalam membuat artikel dan menentukan apa judul yang akan dibuat.

Keyword adalah jika di artikan dalam bahasa indonesia yaitu kata kuci, yang merupakan nama atau garis besar dari isi sebuah artikel yang dapat menjelaskan isi artikel tersebut. Peran sebuah keyword merupakan hal yang penting yang digunakan untuk mempermudah mesin pencari untuk menentukan artikel apa yang dicari. Untuk mengetahui keyword apa saja yang sering dicari pada mesin pencari seperti google, bing, yahoo, dan lain-lain akan saya jelaskan  dibawah ini.

Situs Untuk Mencari Keyword Populer
Dibawah ini merupakan beberapa situs yang dapat digunakan dalam mencari dan melihat keyword yang banyak dicari.

1. Keyword Planner dari Google Adwords
Keyword Planner merupakan tool bagi pengguna Adword yang merupakan situs periklanan dari google. Namaun meskipun tool ini digunakan untuk adwords, tool ini dapat digunakan secara umum untuk mencari keywords populer.
Tips Melihat Keyword Artikel Populer
google planner

2. Google Insight
Google insight merupakan tool dari google yang dapat digunakan untuk mencari keyword populer bedasarkan trend dan juga dapat menentukan kategori seta tahun dan lokasi.
Tips Melihat Keyword Artikel Populer
google insight
3. News Google
News google merupakan situs dari google yang menampilkan dan memberikan berita-berita terupdate dan populer di mesin pencari google, serta dapat melihat berdasarkan kategori seperti informasi bisnis, kesehatan, teknologin, sains dan lainya baik berskala nasional maupun internasional.
Tips Melihat Keyword Artikel Populer
google news


Artikel terkait : Tips Menulis Artikel Blog Yang Kreatif Ketika Ide Hilang
Dari ketiga tool diatas memiliki banyak sekali fungsi yang dapat kita gunakan dalam melancarkan menulis suatu artikel, sepeti melihat berita pasaran, hal yang disenangi pengunjung, hal-hal yang sedang booming dan lain-lain, serta dapat menjadikan ide kita untuk terus menulis dan selalu update untuk membuat artikel blog. Sebenarnya masih ada tool yang lain yang dapat kita gunakan, seperti yahoo, tool dari bing, ask, dan lainnya. Tapi saya rasa 3 tool di atas sudah sangat cukup untuk digunakan.

Demikian yang dapat saya bagikan mengenai Tips Melihat Keyword Artikel Populer yang telah saya jelaskan, semoga membantu dan tentunya bermanfaat. Terima Kasih.


*Jika ada pertanyaan silahkan sampaikan melalui form komentar, dan jika suka dengan artikel ini silahkan klik like, share, atau join fans page untuk mengetahui artikel lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Melihat Keyword Artikel Populer"

Post a Comment