Ini Cara Mendapat Uang Dari Facebook. Mau Coba?

Ini Cara Mendapat Uang Dari Facebook. Mau Coba? | Facebook adalah salah satu media sosial yang sangat banyak digunakan untuk kegiatan berbisnis online, bahkan situs ini menjadi salah satu media promosi yang sangat efektif bagi internet marketer. Alasannya kenapa banyak pembisnis lebih memilih Facebook adalah karena Facebook memang didesain untuk para pebisnis online.

Ini Cara Mendapat Uang Dari Facebook. Mau Coba?
Image from :: notecoding.blogspot.co.id

Yang dimaksud dengan menghasilkan uang dari Facebook sendiri adalah menggunakan situs media sosial tersebut untuk berbisnis atau sebagi jalan untuk mempromosikan dan melancarkan bisnis yang dijalankan. Jadi jangan menganggap bahwa Facebook yang memberi Anda uang secara cuma-cuma.

Jika Anda memiliki akun Facebook Anda bisa mempromosikan produk-produk umum yang  dibutuhkan oleh masyarakat, tanpa mengenal batasan usia, misalnya produk yang berhubungan dengan finasial, kesehatan, dan lain sebagainya.
-  Artikel pilihan : Cara Menghasilkan Uang Di Internet Melalui Blog
Lalu bagaimana cara mendapat uang dari Facebook, mungkin penjelasan dibawah ini dapat membantu Anda sebagi jalan untuk memulai berbisnis yang mendatangkan hasil tentunya.

1. Menjual Produk


Facebook adalah jejaring sosial dengan pengguna terbesar, dan tentu dikunjungi oleh jutaan orang setiap harinya, ini bisa menjadi target pemasaran yang sangat bagus untuk mempromosikan produk Anda sendiri atau mungkin Anda reseller untuk mempromosikan produk perusahaan yang Anda ikuti.

2. Pemasaran Produk Digital

Pasti Anda sering melihat produk-produk digital dijual atau dipasarkan di Facebook. Contohnya seperti eBook, membership online, video, lagu, dan lainnya. Produk digital ini bisa juga diberikan secara gratis kepada para pengguna Facebook, cukup dengan memasukkan nama dan alamat email mereka maka eBook akan dikirimkan ke email. Dengan cara ini para Facebook marketer akan mendapatkan data para pengguna Facebook (nama dan email), data inilah yang nantinya akan dimanfaatkan untuk menjual produk digital lainnya.

3. Pemasaran Produk Fisik

Apabila Anda melihat gambar-gambar produk fisik ataupun link menuju website toko online bertebaran di Facebook. Misalnya seprti produk busana muslim, buku, kosmetik, sofa, dan lain-lain.

Lagi-lagi kenapa merena menggunakan Facebook adalah Karena media sosial yang satu ini penggunanya sangat banyak dan tingkat aktivitas para penggunanya juga sangat tinggi. Jadi, Anda tidak perlu heran lagi bagaimana cara mendapatkan uang dari Facebook, tentu saja dengan menjual sesuatu.

4. Jasa Pemasangan Iklan di Facebook

Percaya atau tidak, ternyata banyak pengguna Facebook yang sudah menjalani bisnis ini . Tentu tidak semua orang mengerti dan bisa memasang iklan di Facebook, apalagi pemula. Orang yang bisa beriklan di Facebook adalah mereka yang memiliki kriteria tertentu, yaitu bisa membayar iklan dengan metode pembayaran yang telah ditentukan oleh pihak Facebook.
- Baca juga : Beginilah Cerita Mark Dan Kondisi Kamar Asramanya Saat Terciptanya Facebook

5. Jasa Tukang Like

Untuk menambah like fans page denga cepat dan instan tentunya membutuhkan strategi khusus dan tools mumpuni yang tidak dimiliki oleh semua orang. Biasanya biaya untuk jasa menambah likes Fans Page Facebook ini berkisar antara Rp 350.000 – Rp 6 juta lebih, tergantung jumlah likers yang diinginkan dan juga target likers yang diinginkan oleh si pembeli jasa. Mungkin Anda bis melakukan.

6. Menjual Perlengkapan Game di Facebook

Jika Anda suka bermain game di facebook, ini bisa dijadikan sumber penghasilan sampingan buat Anda. Misalnya Anda handal dalam bermain game Stick Run atau Zynga sehingga poin atau bonus yang Anda miliki cukup banyak sedangkan orang lain tidak beruntung dan menginginkan poin tersebut, maka Anda bisa menjualnya.

7. Menjual Ebook Sendiri

Jika Anda pandai menulis atau bercerita, jangan sia-siakan talenta Anda. Anda bisa membuat Ebook untuk dijual melalui Facebook. Untuk mepromosikan produk eBook Anda bisa membuat postingan, masuk ke group atau secara direct promotion, dengan menawarkan produk langsung kepada target market Anda.

Mungkin beberapa langkah diatas bisa membantu Anda untuk memulai melakukan bisnis Anda atau membagikan jasa Anda hingga mendapatkan hasil berupa uang. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Cara Mendapat Uang Dari Facebook. Mau Coba?"

Post a Comment