Baru Dirilis, Aplikasi #Fame Telah Mencapai 500 Ribu Pengguna Di Indonesia

Baru Dirilis, Aplikasi #Fame Telah Mencapai 500 Ribu Pengguna Di Indonesia - #Fame, yang merupakan aplikasi live video telah mendapat respon positif bagi masyarakat Indonesia, hal tersebut telah dibuktikan dengan sambutan pengguna aktif hingga 500 Ribu orang meskipun baru rilis Indonesia.

Baru Dirilis, Aplikasi #Fame Telah Mencapai 500 Ribu Pengguna Di Indonesia
image from : www.slideshare.com
Dhruvank Vaidya, CEO International Operations #Fame mengatakan bahwa hingga saat ini #fame telah memiliki sebanyak 4 juta pengguna aktif (active users) perbulan secara global.  Dhruvank juga menambahkan, karena masyarakat Indonesia sangat aktif menggunakan layanan media sosial, maka #fame akan menggarap  pasarnya secara serius di Indonesia.

"Masyarakat Indonesia sangat aktif bersosialisasi dan memiliki banyak talenta. Karena itulah #fame hadir untuk membantu mereka mengekspresikan bakat mereka," katanya dalam bincang santai di Plaza Bapindo, Rabu (20/7/2016).

- Artikel Pilihan : Cara Download Video Di Instagram Dengan Mudah 

Apa itu #fame?

#fame adalah aplikasi live video social plaform buatan dari India. Dengan aplikasi #fame, setiap orang dapat menyiarkan video life mereka menggunakan telepone seluler atau desktop dan dapat menemukan audiens yang online. Aplikasi ini tersedia untuk Android dan iOS. Serta pengguna juga dapat mengaksesnya lewat komputer secara langsung di www.fame.live.

#fame tersedia dalam Bahasa Indonesia dan menawarkan bermacam konten portofolio yang terdiri dari berbagai genre seperti komedi, hiburan, kecantikan, fashion, musik, teknologi, makanan, dan masih banyak lagi. Pihak #fame sendiri mengetahui bahwa kaum remaja Indonesia banyak yang memiliki bakat dan talenta. Nah untuk itulah dengan adanya aplikasi #fame ini diharapkan bakat dan talenta yang ada pada kaum muda Indonesia ini bisa tersalurkan dan makin maksimal.

Menggandeng Social Influencers dan Talent Populer Untuk Menggenjot Basis Pengguna #fame

Di India sendiri, mega bintang Bollywood, Shah Rukh Khan, ternyata sudah bergabung dengan layanan ini. Dan di Indonesia, beberapa talent yang sudah bergabung dengan #fame antara lain Verrel Bramasta, Andien Aisyah, Raditya Dika, JKT 48, dan masih banyak lagi. Untuk menggenjot basis pengguna aplikasi ini, #fame mengaku akan menggandeng lebih banyak lagi social influencers dan juga talent populer lainnya.

- Baca juga : Menurut Mark Zuckerberg Lebih Baik Menjadi Nerd Dari Pada Berpacaran Dengan Nerd

Negara Pengguna #fame Saat Ini

Untuk saat ini, #fame baru tersedia di tiga negara saja, yakni di kampung halamannya India, Thailand serta Indonesia, menyusul negara lainnya. Tahun ini #fame berencana untuk berekspansi ke Asia Tenggara, yaitu Singapura, Korea, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. #fame diklaim sudah memiliki hampir 100 ribu kreator konten. Didukung dengan fitur-fitur video yang ditawarkan, #fame hingga kini telah mencapai 7 juta download. Pihak #fame memang tak mau main-main dengan rencananya, pasalnya mereka telah menginvestasikan US$ 15 juta untuk menjalankan bisnis ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Dirilis, Aplikasi #Fame Telah Mencapai 500 Ribu Pengguna Di Indonesia "

Post a Comment