Jangan Ngaku Apple Fanboy Jika Anda Tidak Bisa Membedakan Logo Mana Yang Asli!

Apakah Anda adalah salah satu dari Apple Fanboy? Atau tidak tahu apa itu Apple Fanboy?. Banyak orang yang mengaku sebagai Apple Fanboy tapi sebenarnya mereka banyak yang kurang paham atau tidak tau pasti mengenai logo Appel yang mana yang asli.

Jika memang Anda benar-benar Apple Fanboy mari kita melakukan tes menggunakan 12 bentuk logo yang ada pada gambar dibawah ini. Jika berani silahkan tebak logo mana yang benar tanpa melihat smartphone Anda.
Jangan Ngaku Apple Fanboy Jika Anda Tidak Bisa Membedakan Logo Mana Yang Asli!
Hayoo coba tebak logo Appel yang asli terletak di sebelan mana?

Kalau bingung nyerah aja deh. Nih jawabannya, Logo Apple yang asli yaitu yang berada pada baris dan kolom ketiga dari beris sebelah kanan.

Permainan untuk menebak logo Apple ini merupakan sebuah riset yang dilakukan di Universitas Of Callifornia, Los Angeles (UCLA) yang dimana mengajak 85 mahasiswa untuk melakukan apa yang sudah Anda lakukan, yaitu menebak logo Apple yang asli.

Artikel pilihan : Tips Jitu Melindungi Password Anda Dari Serangan Hacker

Dalam riset yang dilakukan kepada 85 mahasiswa tersebut dibagi berdasarkan produk dari Apple sendiri, yaitu 52 pengguna Apple, 10 pengguna Pc, dan 23 pelajar yang menggunakan kedua produk tersebut baik pc maupun yang lainnya.

Dari hasil survei yang dilakukan tersebut ternyata selain Anda yang tidak bisa menjawab, dari 85 mahasiswa tersebut hanya 1 yang menjawab dengan benar, dan sisanya yang dimana 84 orang salah semua.

Meskipun mereka yang menggunakan berbagai jenis produk dari Apple, namun tidak dapat menentukan atau tahu mana logo dari produk yang mereka gunakan tersebut, hal ini diungkapkan oleh Dr. Alan Castel yang merupakan seorang Profesor Psikologi di UCLA yang juga dibalik riset yang telah dilakukan sesebut.

Dari penelitian-penelitian yang juga telah dilakukan sebelumnya pun banyak orang kesulitan dalam mengingat benda-benda disekitar mereka, seperti mengingat tombol-tombol pada keyboard komputer, mata uang, nomor telepon, dan lainnya.

Dalam hal ini para peneliti mengambil beberapa kesimpulan bahwa otak manusia sudah diajarikan untuk mengingat secara spesifik. Sistem memori sebagai tempat penyimpanan yang efisien tidak perlu menyimpan secara rinci logo dari sebuah produk, kecuali untuk membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.

Jangan Ngaku Apple Fanboy Jika Anda Tidak Bisa Membedakan Logo Mana Yang Asli!

Sumber : Newsroom UCLA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Ngaku Apple Fanboy Jika Anda Tidak Bisa Membedakan Logo Mana Yang Asli!"

Post a Comment