Memiliki Hobi Ngeblog Dan Kecantikan, Beauty Blogger Stella Lee Meraih Kesuksesan Yang Mendunia

Memiliki Hobi Ngeblog Dan Kecantikan, Beauty Blogger Stella Lee Meraih Kesuksesan Yang Mendunia

Saat ini menjadi seorang blogger memiliki banyak peluang dan kesempatan untuk bisa sukses baik di dalam negeri atupun internasional. Hal ini telah dibuktikan oleh seorang wanita cantik yang bernama Stella Lee.

Beauty blogger yang berasal dari Indonesia ini teelah memiliki reputasi yang dikenal dunia. Ketekunannya dalam mengelola blog stellalee.net yang miliknya, ia mampu memikat Etude House, sebuah brand kosmetik terkemuka di Korea untuk mengundangnya.

Siapakah Blogger Cantik Stella Lee Ini Sebenarnya?

Gadis cantik kelahiran Jakarta, 12 September 1992 ini sebelum Stella Lee benar-benar menjadi beauty blogger, pada usia 11 tahun ia memiliki blog yang berisi kehidupan sehari-harinya sebagai Diary miliknya. Namun karena ia ingin bisa berbahasa Inggris dengan lancar dan juga merasa ingin mengaktualisasikan diri dengan hobi meriasnya, alhasil ia menjadikan blognya untuk fokus pada tema kecantikan.

Dari semua produk-produk kosmetik yang dibelinya dan semua hal yang berbau kecantikan ini akhirnya menjadi solusi bagi dirinya untuk menjadi beauty blogger. Selain menulis yang bertemakan kecantikan, dalam blognya ini ia juga sering mengkritisi dan memerangi kosmetik palsu yang banyak beredar di pasaran, dan termasuk di online shop, sampai-sampai ia mendapatkan dukungan dari netizen. Dan dari situlah Stella mulai dikenal dan semakin berkembang.

Perkembangan Dan Hasil Dari Usahanya

Dari usaha dan kerja keras yang ia tekuni itu akhirnya blognya pun mulai dikenal oleh banyak orang, termasuk brand-brand kosmetik. Ia pun  kerap diundang oleh acara-acara talkshow dan juga brand kecantikan untuk dapat datang ke peluncuran kosmetik brand mereka.

Pencapaian terbesar Gadis cantik yang masih kuliah di Universitas Tarumanegara ini adalah pada saat diundang oleh Etude House, sebuah brand terkenal di Korea dan juga menjadi salah satu bintang tamu di acara Oprah (salah satu acara talkshow terpopuler di Amerika). Dan sampai akhirnya ia pun sering mendapat tawaran menjadi make up artist.

Inspirasi Menulis dan Make-up

Pada awal-awal Stella menulis sebuah blog, ia banyak terinspirasi dari beauty blogger lainnya seperti XiaXue (beauty blogger dari Singapura) dan Cheesie (beauty blogger dari Malaysia). Gadis yang juga memiliki hobi lain yaitu travelling ini juga banyak mempelajari tata cara merias diri ini dari tutorial-tutorial yang ada di Youtube. Tak jarang pula ia mendapatkan pembelajaran ketika ada beauty event.

Mendirikan Indonesia Beauty Blogger

Dari pencapain terbesarnya ketika kegiatan bloggingnya telah mendapatkan respon baik oleh dunia, kemudian Stella mendirikan Grup yaitu IBB (Indonesian Beauty Blogger). IBB sendiri merupakan sebuah grup dimana tempat berkumpulnya semua beauty blogger yang memfokuskan dirinya pada blog yang bertemakan kecantikan. Dan untuk dapat bergabung pada Grup tersebut terdat beberapa syarat yang harus dipenuhi.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan, Stella menyatakan bahwa ia bisa mendapatkan pulahan produk kecantikan dalam waktu sebulan dan mendapatkannya secara cuma-cuma. Dalam kurun waktu sebulan, wanita yang juga memiliki hobi melukis ini pun menyatakan bahwa ia bisa mendapat sekitar 50-60 produk kosmetik yang berbeda-beda, tergantung dari seberapa banyak brand yang mengontaknya  dan event yang telah dihadirinya.

Semua kosmetik gratis yang didapat oleh Stella sendiri merupakan datang dari berbagai merek-merek internasional seperti Kanebo, Lancome, Make Up For Ever, Mac,  Givenchy, dan lainnya. Dan dari semua produk kecantikan yang didapatnya secara cuma-cuma atau gratis ini tentu membuat anak pertama dari dua bersaudara ini tidak pernah lagi membeli produk kecantikan untuk merias dirinya.

Stella pun memberikan kunci suksesnya kepada semua orang yang ingin sukses sepertinya. Apa itu?, Pertama menulislah dengan jujur, buatlah kegiatan blogging ini sebagai kegaiatan yang menyenangkan, usahakan menulis sesuai dengan gayamu sendiri sehingga tampil berbeda dengan yang lain, yang terakhir menulislah tanpa mengharapkan free products, atau popularitas. Dengan demikian jika ktia menulisnya dengan happy dan sebagai passion, maka kitapun pasti mendapatkannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memiliki Hobi Ngeblog Dan Kecantikan, Beauty Blogger Stella Lee Meraih Kesuksesan Yang Mendunia "

Post a Comment