Obama Merasa Iri Dengan Mark Zuckerberg Yang Selalu Memakai Kaos

Seperti yang kita ketahui bahwa ciri khas dari Mark Zuckerberg yang merupakan Founder dan CEO dari Facebook itu adalah selalu memakai kaos yang berwarna abu-abu, dan kebiasaanya itu ternyata telah membuat orang nomor satu di Amerika Serikat, yaitu Barack Obama merasa iri kepada Mark.

Barack Obama sendiri sempat memberikan komentar kepada Mark ketika berdiskusi mengenai enterpreneurship di Stanford University. Obama mengatakan bahwa dirinya sebenarnya ingin berpenampilan seperti Mark Zuckerberg yang terlihat santai saat mengenakan kaos abu-abunya.
Obama Merasa Iri Dengan Mark Zuckerberg Yang Selalu Memakai Kaos
image from : www.upi.com
- Baca juga : Menurut Mark Zuckerberg Lebih Baik Menjadi Nerd Dari Pada Berpacaran Dengan Nerd

Dalam pertemuan di Standford University tersebut, Obama juga mengatakan "Aku tidak bisa memakai pakaian T-Shirt seperti Mark dalam waktu setidaknya sampai enam bulan lagi". Dan Mark pun menjawab dengan singat, katanya "Segera".

Barack Obama sendiri saat ini masih menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat hingga bulan Januari tahun 2017  mendatang.

Dalam konferensi di Stanford University yang dihadiri oleh sekitar 300 inventor dan 700 pebisnis tersebut, Obama yakin bahwa kewirausahaan merupakan jalan untuk menumbuhkan perekomomian. Dilain pihak, Mark juga menceritakan bagaimana terciptanya Facebook yang dilahirkan oleh anak-anak muda kala itu. "Bagiku, enterpreneurship adalah tentang membuat perubahan, bukan menciptakan perusahaan" ujar Mark.

- Baca juga : Beginilah Cerita Mark Dan Kondisi Kamar Asramanya Saat Terciptanya Facebook

Facebook sendiri yang dimana kala itu dalam pembuataanya hanya di kamar asrama berukuran kecil, kini telah telah memiliki 1,6 miliar pengguna aktif.  Namun meskipun demikian, ciri khas dari Mark Zuckerberg dulu hingga sekarang tidak berubah, ia selalu memaki kaos dalam kesehariannya, baik dalam menjalani aktifitas sehari-hari maupun dalam pertemuan-pertemuan penting. Salut!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obama Merasa Iri Dengan Mark Zuckerberg Yang Selalu Memakai Kaos"

Post a Comment