Fitur Baru Facebook 360 Derajat Yang Dapat Membuat Foto Semakin Nyata

Fitur Baru Facebook 360 Derajat Yang Dapat Membuat Foto Semakin Nyata

Semakin berkembangnya dunia teknologi dan persaingan-persaingan di dunia bisnis membuat developper untuk terus membuat penemuan-penemuan dan tingkatan pada aplikasi atupun bisnis mereka. Dengan adanya persaingan demi persaingan yang ada tersebut membuat Ceo dari Media Sosial Facebook, Mark Zuckerberg membuat trobosan inovasi baru untuk meningkatkan fitur dan fasilitas yang dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pengguna.

Inovasi ataupun fitur baru yang diberikan kepada pengguna salah satuya adalah meningkatkan fitur layanan dari segi konten Facebook. Apa itu?, yaitu penambahan fitur 360 derajat yang dimana fitur ini dalam penggunaanya mampu mengunggah foto dengan format 360 derajat pada timeline. Dengan fitur ini foto akan jauh lebih nyata dan pengguna juga dapat mengunggah foto dari modus panorama yang biasa diambil dari ponsel.

Paul McCartney, Pengguna Pertama Fitur 360 Di Akun Facebooknya

Pihak Facebook dalam peluncurannya membuat sesuatu yang berbeda, dengan mempublikasikan melalui Facebook pribadi dari musisi legendaris yang tentu banyak yang mengetahuinya.

Dalam peluncuran fitur 360 tersebut, Pihak Facebook memberikan kesempatan pada pentolan The Beatles, Paul McCartney untuk memamerkan foto 360 derajat di akun Facebooknya untuk pertama kali. Foto Paul tersebut diambil di di Alberto Kempes Stadium, Córdoba, Argentina, saat One on One Tour, pada 15 Mei 2016. Paul McCartney merupakan termasuk musisi yang usianya sudah cukup uzur yaitu 73 tahun, namun paul tindak mau ketinggalan tren sehingga dia memiliki akun facebook pribadinya.

Fitur 360 Derajat Membuat Foto Terlihat Semakin Nyata

Dengan foto 360, kita akan bisa melihat dari sudut pandang yang lain pada gambar yang kita ambil. Misalnya seseorang mengambil foto 360 derajat di suatu tempat, maka ketika Anda mengunggah foto tersebut ke Facebook maka teman Anda akan bisa ikut merasakan momen yang ada dalam foto itu dan membuat seakan-akan teman yang melihat foto Anda sedang benar-benar berada dengan Anda.

Fitur  360 derajat ini bisa dinikmati oleh pengguna Facebook baik dari situs web maupun aplikasi mobile yang tersedia untuk IOS dan Android. Selain fitur 360 derajat yang dapat digunakan untuk foto, Facebook juga berencana untuk menghadirkan fitur ini agar dapat mengunggah video 360 derajat pada bulan September mendatang. Mari kita tunggu kehadirannya. :)

Aplikasi Facebook Semakin Ramai Dan Meningkat Di Ranah Pasar Mobile

Tentu dengan fitur baru yang dihadirkan membuat pengguna Facebook semakin nyaman dan menikmati layanan-layanan yang diberikan. Bisa saja dengan fitur-fitur baru yang diberikan akan membuat aplikasi-aplikasi lain yang kurang memberikan layanan atau fitur dapat ketinggalan dalam perkembangannya.

Dalam penelitian yang ada menunjukkan bahwa rata-rata orang menghabiskan 80 persen waktu digunakan untuk mengoperasikan aplikasi-aplikasi kesayangannya, seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Total pengguna yang mendownload aplikasi Facebook, WhatsApp dan Instagram mencapai 62 persen download yang artinya sudah meraup setengah dari perhitungan jumlah download aplikasi lain. Dan untuk diketahui bahwa aplikasi-aplikasi tersebut adalah milik Facebook itu sendiri.

Kehadiran-kehadiran inovasi-inovasi yang dilakukan Ini menunjukkan bahwa Facebook tak hanya kaya akan fitur yang selalu terbarukan, namun mereka juga merajai pada layanan aplikasi di ranah mobile. Saya sendiri sebagai pengguna Facebook sangat menyukai dengan kehadiran fitur baru ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Baru Facebook 360 Derajat Yang Dapat Membuat Foto Semakin Nyata"

Post a Comment