Menurut Mark Zuckerberg Lebih Baik Menjadi Nerd Dari Pada Berpacaran Dengan Nerd

Apakah Anda mengenal seseorang yang bernama Mark Zuckerberg?, saya rasa banyak orang yang mengenal dia, termasuk Anda dan saya. Dan apakah Anda tahu Facebook?, dan saya rasa pasti juga tahu mengenai sosial media satu itu.

Siapa yang tidak mengenal Mark Zuckerberg dan Facebook. Ya.. Mark merupakan tokoh dibalik adanya sosial media tersebut, yaitu Facebook. Mark adalah pendiri, Faunder, atau CEO dari Facebook.


Facebook merupakan jejaring sosial yang begitu banyak pengguna saat ini, semua orang, setiap kalangan menggunakan media tersebut. Keberhasilan Mark dalam Facebook menjadikan Facebook mendapat posisi tertinggi di industri teknologi dan mark semakin dikenal oleh dunia dan dilirik oleh kalangan pembisnis.

Baca juga : Fitur Baru Facebook 360 Derajat Yang Dapat Membuat Foto Semakin Nyata

Keberhasilan Mark dalam menciptakan Facebook tentu tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh usaha keras dan tetap focus pada tujuan. Mark sendiri dari sejak dulunya memang menyukai dunia komputer, bahkan ia pernah membuat software sendiri pada waktu masih duduk dibangku sekolah. Dan Mark pun pernah mempunyai guru privat yang didatangkan oleh Ayahnya untuk mengajarinya belajar Programming Atari BASIC. Dan alhasil dari keahliannya dalam pemograman, saat inipun kita sudah merasakan apa yang sudah ia buat, yaitu menciptakan Facebook.

Karena hobinya dalam bidang komputer dan pemograman, Mark pun memiliki pandangan yang baik, bahwa menurutnya lebih baik menjadi Nerd dari pada berpacaran dengan Nerd. Nerd itu sendiri adalah seseorang yang dijuluki Computer Freak atau Maniak Komputer.

Pandangan Mark tersebut muncul ketika mendapati komentar dari seorang wanita pada akun Facebooknya, yang berbunyi bahwa wanita itu menyarankan kepada cucu-cucunya kelak untuk dapat berpacaran dengan seorang Nerd, sebab orang-orang yang seperti itu akan menjadi Mark Zuckerberg “yang baru” dimasa yang akan datang.

Dari pernyataan yang diberikan wanita tersebut ditanggapi dengan bijak oleh Mark sendiri. Jawab mark “Akan lebih baik untuk mendorong cucu-cucu Anda untuk menjadi seorang Nerd disekolahnya, sehingga mereka kelak dapat menjadi inventor sukses berikutnya”.
Komentar Mark Zuckerberg

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menurut Mark Zuckerberg Lebih Baik Menjadi Nerd Dari Pada Berpacaran Dengan Nerd"

Post a Comment